Kata Mutiara Persahabatan

Kata Mutiara Persahabatan - Bagi kau yang suka sekali dengan artikel bertema perihal kata mutiara persahabatan sangat pas sekali, pada kali ini admin blog Dunia Remaja mau mengembangkan kepada kau semua mengenai Kata Mutiara Persahabatan yang sanggup kau baca pribadi artikelnya yang ada dibawah ini.

 Bagi kau yang suka sekali dengan artikel bertema perihal  Kata Mutiara Persahabatan

*Kata Mutiara Persahabatan*

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati sanggup mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.

Kerinduannya yaitu menjadi bab dari kehidupan sahabatnya, alasannya yaitu tidak ada persahabatan yang diawali dengan perilaku egoistis.

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang menyerupai besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Semua orang niscaya membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur alasannya yaitu dikhianati sahabatnya.

Siapa yang ingin bersama kau pada ketika tiada satupun yang sanggup kau berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.

Apa yang kita alami demi sahabat kadang kala melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang menciptakan persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu sahabat yang mementingkan diri sendiri.

Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali kau berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu??. Siapa yang mencintai kau ketika kau merasa tidak dicintai.

Pacar sanggup saja putus, bahkan keluargapun sanggup saling bermusuhan..
Tetapi tidak dengan sahabat, Sahabat nrimo tanpa mengharapkan balasan, Tulus tanpa saling ingin menguasai sesama sahabatnya.

Proses dari sahabat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan santunan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menawarkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru alasannya yaitu kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kau dengan mereka. Karena seorang sahabat sanggup lebih erat dari pada saudara kau sendiri.

Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Kawan saya gak akan ada jikalau kau tak ada, karenamu saya menjadi berarti dan karenamu juga saya punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu saya kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang menyebabkan diriku insan lebih bermakna.

 Bagi kau yang suka sekali dengan artikel bertema perihal  Kata Mutiara Persahabatan

Nah mitra semua itulah "Kata Mutiara Persahabatan" biar sanggup bermanfaat bagi kau semua ya :), dan sanggup kau baca juga artikel perihal Kata Patah Hati Cinta. Dan saya ucapkan terima kasih kau sudah baca artikel di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel