Tips Mengerti Perasaan Wanita

Tips Mengerti Perasaan Wanita - Wanita ingin selalu dimengerti.. itulah pepatah mengatakan, alasannya ialah perempuan itu ialah makhluk yang lembut dan halus yang ingin dimengerti dan disayangi, buat kau yang ingin tahu Mengerti Perasaan Wanita dan bagaimana yang harus kau lakukan, saya admin blog Dunia Remaja kali ini akan mengembangkan wacana Tips Mengerti Perasaan Wanita yang sanggup kau baca artikelnya dibawah ini.

 alasannya ialah perempuan itu ialah makhluk yang lembut dan halus yang ingin dimengerti dan disayang Tips Mengerti Perasaan Wanita

Dunia memang penuh dengan anomali kehidupan yang terkadang sulit dipahami oleh akal. Salah satunya ialah "PERASAAN WANITA".

Perasaan perempuan itu menyerupai apa sih?

Lembut, keras, tegas, ragu-ragu, dan banyak sekali rupa rasa lainnya. Perasaan peremuan inilah yang menjadi misteri sepanjang zaman.

Sesama perempuan saja adakala saling sebal alasannya ialah sangat sulit memahami perasaan perempuan lainnya. Pertengkaran sering terjadi hanya alasannya ialah persoalan sepele. Laki-laki pun tidak kalah bingungnya bila sudah menyangkut persoalan perasaan perempuan.

Perempuan begitu memperhatikan hal detil. Ada yang salah sedikit dengan alisnya atau sepatunya, atau kulitnya menjadi sedikit belang sesudah berenang, beliau sanggup terus khawatir dan ngomel seharian.

Padahal, bila ditanya pada laki-laki, apakah mereka memperhatikan apa yang sering diperhatikan perempuan bila ingin menarik perhatian laki-laki? Apa jawab mereka? Ternyata pria tidak terlalu
perhatian dengan hal yang selama ini menjadi perhatian perempuan. :-)

Satu lagi, perempuan suka pamer. Perasaannya akan berbunga-bunga beraneka warna jika sudah dipuja-puji. Oleh alasannya ialah itu, pakaian seksi yang terbuka di sana sini pun digunakan demi meraih setitik
pujian. Padahal, banyak pria justru ingin tau jika melihat perempuan anggun tapi berbalut pakaian yang tertutup.

Ken Arok sanggup tergila-gila dengan Ken Dedes, bukan alasannya ialah Ken Dedes berpakaian maha seksi, tapi hanya alasannya ialah melihat betis Ken Dedes 'sekilas' tertiup angin. Bayangkan, hanya sekilas saja sudah sanggup menciptakan Ken Arok melaksanakan begitu banyak hal demi mendapat Ken Dedes. Sementara Ken Dedes bukanlah seorang perawan ketika itu. Dia ialah istri Tunggul Ametung, dan sedang mengandung anak Tunggu Ametung.

Perempuan oh perempuan... mereka memang Istimewa :-)

Banyak pria sering bertanya "Tidak mengerti saya apa maunya, jadi saya harus gimana?"

Nih, saya kasih tips, bagaimana cara memahami dan berkompromi dengan perasaan perempuan:

Perempuan suka didengarkan. Makara jika beliau sedang marah, dengarkan saja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malam, beliau tahan bertengkar!

Perempuan suka dilembuti. Jangan pernah sekali-kali bernafsu pada perempuan alasannya ialah perempuan sanggup menjadi lebih kasar.

Perempuan suka diberi kejutan-kejutan kecil. Tidak harus memberi emas berlian pada sang istri, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta nan lembut.

Sentuhlah perempuan dengan kasih yang sesungguhnya. Kasih ini akan menciptakan perempuan memperlihatkan cinta yang lebih.

Berikan perhatian setiap saat. Ketika tidur pun bekerjsama perempuan ingin diperhatikan. Ketersipuannya menKamukan rasa senangnya diperhatikan.

Kirim selalu kata-kata mesra nan menggoda. Walau kata-kata cinta terasa biasa, tidak bagi perempuan. Kata-kata "Aku kangen kau sayang", atau "Sehari tanpa mendengar suaramu, saya sanggup gila", atau "Hanya kau yang membuatku tergila-gila", sudah cukup menciptakan hati perempuan melambung ke langit tuju. Menggetarkan relung-relung hati dan jiwanya.

Perempuan memang unik dan special. Sayangi dia, dan Kamu akan mendapat ribuan kali lipat cintanya. :-)

Itulah teman Update Terbaru wacana "Tips Mengerti Perasaan Wanita" agar sanggup bermanfaat bagi teman semua yang ingin mengerti perasaan perempuan :), dan sanggup teman baca juga Tips Mendapatkan Pacar Dengan Cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel