Film Batman V Superman: Dawn Of Justice (2016) Bioskop

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Bioskop Informasi Terbaru hari ini dari admin blog Dunia Remaja mau bagikan Film Superhero Terbaru yang akan rilis dan tayang di Bioskop pada Tahun 2016 yang berjudul *Batman v Superman: Dawn of Justice 2016*. Film Produksi Warner Bros. Pictures bergenre Action Adventuredan dibintangi oleh Henry Cavill ini akan tayang di Bioskop International tanggal 25 Maret 2016, Kemungkinan juga akan tayang di Bioskop Indonesia.

Buat kalian yang kepengen tahu Info Review dan Sinopsis para pemain Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 pribadi saja kau lihat dan baca Informasi Film Terbaru 2016 selengkapnya di bawah ini.

* Poster * * Informasi Film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016:
 Informasi Terbaru hari ini dari admin blog Dunia Remaja mau bagikan Film Superhero Terbar Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Bioskop * Release Date: 25 Maret 2016
* Genre: Action, Adventure
* Director: Zack Snyder
* Screenwriter: Chris Terrio, David S. Goyer
* Studio: Warner Bros. Pictures
* Official site: BatmanvSupermanDawnofJustice.com
* Runtime: Minutes
* MPAA Rating: -
# Cast:
- Henry Cavill
- Ben Affleck
- Gal Gadot
- Amy Adams
- Laurence Fishburne
- Diane Lane
- Jesse Eisenberg
- Jeremy Irons
- Holly Hunter
- Scoot McNairy

* Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice 2016:
Pada tumit keberhasilan di seluruh dunia "Man of Steel," sutradara Zack Snyder ingin menyatukan dua Super Heroes terbesar sepanjang periode - Batman dan Superman untuk pertama kalinya di layar lebar.

* Movie Poster Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 *

* Trailer Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) Youtube *

Itulah Informasi Terbaru dari kami wacana Film Batman v Superman: Dawn of Justice 2016 yang akan tayang di Bioskop International mulai 25 Maret 2016. Ditunggu saja ya di Cinema 21-XXI atau Bioskop Lokal 'Non-Cineplex' di Indonesia. Dan jangan lupa kau lihat juga Daftar Film Hollywood 2016 Yang Akan Tayang di Bioskop.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel