Cara Daftar Gmail Dengan Gampang 2018

Cara Daftar Gmail Dengan Praktis 2018 - Akhirnya ada lagi nih admin blog Dunia Remaja mau bahas duduk masalah ihwal Daftar Gmail, dah pada tahu kan Gmail itutuh email ala google yang gila gede bener spacenya buat nampung email aja wuiihhhh mantep bener dah pokoke sama menyerupai article-article sebelumnya yang bahas daftar kek Daftar Point Blank serta Daftar Facebook dan juga Daftar Yahoo Koprol kan dah pada aku jelasin di tutorial sebelumnya kini giliran yang Daftar Gmail tentunya ntaran tambah lagi dong supaya pada komplit heheheh, sesudah aku sendiri mencoba dan itu berhasil maka aku share gini mas bro ato agan ato kapten ato apalah sebutannya tentu bagi kita email itu sangatlah penting dimana kita sangat membutuhkannya dikala untuk masuk Facebook Login yang emang notabene andaikata kita kehilangan password dan sebagainya serta niscaya kita membutuhkan Email untuk verifikasi sesudah kita mendaftar entah itu di lembaga besar menyerupai kaskus cerewet dan sebagainya maka dari itu aku berinisiatif menciptakan tutorial cara menciptakan email untuk temen-temen sekalian

1 anda harus buka dulu alamatnya http://www.gmail.com
2.akan terlihat gambar di bawah apabila anda mengunjungi gmail sesudah itu klik Buat Account
Daftar Gmail 
3. maka anda akan di bawa kehalaman gres menyerupai gambar di bawah ini
Daftar Gmail 
4. sesudah itu isilah

Nama Depan         : Isikan nama pertama kita
Nama Belakang    : Isikan nama belakang kita
Nama Login Yang Diinginkan : Ini merupakan nama email kita nantinya
Pilih sebuah sandi  : masukan password / kata kunci minimal 8 karakter
Masukkan lagi       : Masukan lagi password yang sama menyerupai diatas
Pertanyaan Rahasia: Pilih pertanyaan yang ada (ini diharapkan kalau kita lupa password kita)
Jawaban                  : masukan balasan (harus diingat balasan ini bila perlu dicatat)
Email sekunder      : tidak harus diisi tetapi kalau kita punya alamat email yang lain kita sanggup memasukannya.
Lokasi                      : Lokasi anda berada sekarang
Verifikasi Kata       : masukan angka atau aksara sesuai dengan gambar dibawahnya (Gambar tersebut agak terlihat aneh dan abstrak)

Jika sudah memasukan data diatas klik Tombol “Saya Menerima. Buat account saya” hingga disini tahapan pembuatan email selesai. menyerupai gambar dibawah ini.


tetapi masih lom simpulan sepenuhanya alasannya yaitu harus memverifikasikannya dengan no HP kawan-kawan sekalian. menyerupai gambar di bawah ini tambahkan +62 menggantikan nol alasannya yaitu itu isyarat wilayah negara kita
Daftar Gmail 
Sesudah itu anda akan mendapatkan SMS dari google secara eksklusif dan isikan angka tersebut ketempat verifikasi untuk email tadi maka anda simpulan menciptakan Daftar Gmail dengan Praktis 2018 dengan tuntas hehehe. hingga juga di article lainnya ya :) Baca juga Cara Membuat Blog Di WordPress 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel