Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2018

Kumpulan Sms Cinta 2018 - Pada kesempatan kali ini admin blog Dunia Remaja mau bagikan Sms Cinta 2018, koleksi sms cinta 2018 dan kumpulan sms cinta 2018 terbaru, sms cinta ini sanggup kau share atau berikan ke pacar kau atau sahabat yang sedang akrab dengan diri kamu. Yuk sobat kita baca gotong royong Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2018 yang ada dibawah ini.

 sms cinta ini sanggup kau share atau berikan ke pacar kau atau sahabat yang sedang akrab d Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2018

* Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2018 *

Seuntai kata terungkap dari hati
Seulas senyum menawarkan pesona
Ku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat sms ini kutuliskan sebuah kata
Yaitu “AKu SANGAT MENCINTAIMU”

Saat malam tiba
Lihatlah ke atas langit
Jika kau melihat sebuah bintang jatuh
Jangan terpana melihatnya

Tapi buatlah sebuah permintaan
Percayalah permintaanmu akan dikabulkan
Karna saya telah melakukannya
Dan saya menemukanmu

Bila kau menangis
Hatiku pun bersedih
Bila kau senang
Hatiku pun berbunga

Bila kau gelisah
hatiku pun bergejolak
Ini semua karena
Kita "SEHATI"

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jadi keliatan luas cerah; ada satu bintang paling terperinci yang berkedip manis dalam untaian rasi yang gres pertama kali ini saya liat. Semakin diinget dan diperhatiin, tubuh jadi semakin merasa pelukan hangat. Aku cuma mau kasih tau.. Aku namain bintang itu sama dengan namamu

Tadi malem saya kirim bidadari ke kamar kamu
Tapi bidadarinya balik lagi,
Katanya "Masa Bidadari Didsuruh Jaga Bidadari"

1x saya dilahirkan
1x saya hidup
1x saya akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku,, adalah itu kamu

Segitiga punya 3 titik ujung..
Segiempat punya 4 titik ujung..
Aku harap rasa sayang kita menyerupai lingkaran..
Yang tidak memiliki titik final dan tak berujung!!!

Aku ga berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
Itu seruan yang terlalu besar bagiku..
Aku hanya berharap suatu ketika nanti jikalau kau mlihatku..
kau akan tersenyum dan berkata..
"Aku Selalu Menyayangimu"

Terima Kasih kau sudah baca artikel yang berjudul "Kumpulan Sms Cinta Terbaru 2018" supaya sanggup bermanfaat bagi kau semua, dan sanggup kau baca juga Kumpulan Sms Gokil Terbaru 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel