Kata Patah Hati Cinta 2018

Kata Patah Hati Cinta 2018 - Patah hati alasannya yaitu cinta memang begitu menyakitkan, apalagi kita patah hati alasannya yaitu di duakan oleh orang lain atau diselingkuhin, nah buat kau semua yang pernah mencicipi patah hati cinta, saya admin blog Dunia Remaja ingin mengembangkan ihwal Kata Patah Hati Cinta 2018, dan sanggup kau baca eksklusif artikelnya yang ada dibawah ini.

 alasannya yaitu di duakan oleh orang lain atau diselingkuhin Kata Patah Hati Cinta 2018

**Kata Patah Hati Cinta 2018**

Kesalahan yang menciptakan kau duka lebih baik daripada kebaikan yang menciptakan kau congkak.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu usang dan kuat, sampai kita tahu bahwa ia mengkhianati cinta kita.

Semoga kau mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Aku hanya duduk termangu menanyakan kedalam hati ihwal sinar yang tiba dan menerangi hatiku walaupun samar-samar.

Kita akan tetap saling mengasihi apabila kita sanggup mendapatkan setiap perubahan.

Cinta yaitu 3/4 mimpi-mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul duduk masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi-mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta yaitu dasar dari kesedihan.

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memperlihatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun balasannya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun balasannya kecil.

Yang berlalu biarlah berlalu, alasannya yaitu bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya karam bersama matahari.

Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya kalau kau bertemu dengannya, seolah kau memperlihatkan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.

Kita menikmati kehangatan alasannya yaitu kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya alasannya yaitu kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita sanggup bergembira alasannya yaitu kita pernah mencicipi kesedihan.

Allah tidak akan mengambil sesuatu pun dari mahluknya, kecuali ia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

Masa kemudian sanggup kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang besar lengan berkuasa biar tidak sanggup keluar berlari melihat cahaya.

Hal yang tersedih yaitu apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah duka seiring banyaknya langkah kaki ketika ia meninggalkan kita.

Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu usang dan kuat, sampai kita tahu bahwa ia mengkhianati cinta kita.

Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang mempunyai sedikit pengetahuan mengenai sifat insan untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

Cintailah sesuatu yang kau cintai sekadarnya saja, alasannya yaitu sanggup jadi suatu ketika nanti ia akan menjadi sesuatu yang kau benci. Dan bencilah sesuatu yang kau benci sekadarnya saja, alasannya yaitu sanggup jadi pada suatu ketika nanti ia akan menjadi sesuatu yang kau cintai.

Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku bangkit tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, alasannya yaitu engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.

Apakah Rindu itu sanggup di sama artikan dengan sebuah cinta??
Apakah Cinta juga sanggup disama artikan dengan adanya Rindu??
Dan apakah cinta dan Rindu itu selalu berhubungan, membentuk satu bulat yang sulit untuk di pisahkan??
Kenapa harus ada cinta ketika rindu itu datang.

Nah teman semua itulah artikel terbaru ihwal "Kata Patah Hati Cinta 2018" semoga sanggup bermanfaat buat kau semua ya :), dan sanggup kau baca juga artikel ihwal Kata Kata Indah Buat Mantan Pacar dan Kata Kata Motivasi Cinta 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel