Tips Bermain Drum Untuk Pemula

Tips Bermain Drum Untuk Pemula - Tips Bermain Drum | Cara Bermain Drum Untuk Pemula | Trik Bermain Drum | Tips Bermain Drum Yang Baik. Buat kau yang ingin sanggup bermain drum atau kau sedang ingin berguru bermain drum.. kali ini blog Dunia Remaja mau menyebarkan trik dan caranya wacana Tips Bermain Drum Untuk Pemula yang sanggup kau baca dengan lengkap artikelnya dibawah ini.

 Buat kau yang ingin sanggup bermain drum atau kau sedang ingin berguru bermain drum Tips Bermain Drum Untuk Pemula

Berikut ini ada beberapa cara wacana Tips Bermain Drum Untuk Pemula yang sanggup kau baca eksklusif artikelnya dibawah ini:


1. Selalu memakai EAR PLUG (penutup telinga) guna melindungi indera pendengaran dari kerusakan dan selalu gunakan pada dikala latihan dan tampil. Sekarang banyak pemain drum yang telah mengidap penyakit tinnitus (kuping mendengung) dan hingga kini obatnya masih belum ada. Sayangilah pendengaran anda.

2. Biasakan memakai METRONOME setiap kali berlatih sehingga tempo anda senantiasa stabil.

3. Bermainlah dengan RILEKS, jangan tegang dan jangan membuang-buang tenaga, tidak ada gunanya.

4. Selalu menyiapkan STICK sendiri lebih dari satu pasang jikalau ingin tampil.

5. Jangan terlalu CEPAT PUAS dengan ilmu yang telah anda dapat. Cobalah menambah ilmu lagi dengan cara berguru dari guru drum yang berbeda atau dari teman anda yang lebih berpengalaman.

6. Jangan terlalu FANATIK pada satu atau dua anutan lagu saja, hal inilah yang sanggup menghambat kreatifitas pemain dan menciptakan permainan anda menjadi monoton dan membosankan. Cobalah banyak sekali macam anutan musik dan usahakan anda sanggup memainkan seluruh anutan musik yang ada.

7. Dalam permainan drum harus melibatkan FEEL atau dengan kata lain harus benar2 dirasakan, jangan asal pukul dan jangan pernah berpikiran bahwa semakin keras pukulan semakin bagus. Itu salah! Dan juga jangan berpikir bahwa semakin cepat anda bermain semakin hebat. Tidak juga, kekerasan dan kecepatan tidak ada sangkut pautnya dengan musikalitas.

8. Selalu berlatih dari TEMPO yang lambat dan jikalau sudah sangat terbiasa, tingkatkan temponya perlahan-lahan. Anda harus berguru berjalan dulu gres sanggup lari.

9. DENGARKAN pada musisi lainnya, jangan hanya terfokus pada diri sendiri, dengarkan yang lain.

10. Jadilah pemain drum yang KREATIF, beri variasi pada setiap permainan drum yang anda dapat. Karena drum masih merupakan sesuatu yang 'baru, masih banyak variasi gres yang sanggup anda dapatkan.

Demikianlah beberapa cara dan "Tips Bermain Drum Untuk Pemula" semoga sanggup bermanfaat bagi kau semua, dan jangan lupa dibaca juga artikel lainnya yang berjudul Tips Bermain Poker Texas Boyaa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel