Kata Bijak Mutiara Cinta 2018

Kata Bijak Mutiara Cinta 2018 - Bagi kau yang suka dengan kata kata bijak atau kata bijak mutiara cinta pas banget, kali ini saya admin blog Dunia Remaja ingin mengembangkan ihwal Kata Bijak Mutiara Cinta 2018 yang bisa kau baca pribadi artikelnya yang ada dibawah ini.

 Bagi kau yang suka dengan kata kata bijak atau  Kata Bijak Mutiara Cinta 2018

** Kata Bijak Mutiara Cinta 2018 **

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi menghempaskan kegagalan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika kau takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap insan niscaya akan jatuh. Hanya insan terbaiklah yang bisa berdiri dari ke jatuhannya.

Cinta sejati tak butuh banyak modal, hanya butuh satu ungkapan kalimat nrimo "aku mencintaimu menyerupai apapun apa adanya dirimu, baik yang sudah ku tau maupun yang belum ku tau ihwal dirimu".

Pelakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat. meski mereka berlaku jelek pada kamu. Ingatlah bahwa kau menerangkan penghargaan pada orang lain bukan karna siapa mereka tapi alasannya siapakah diri kamu.

Masa depan harus di pikirkan baik-baik, tetapi gak boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok.

Cemburu bukanlah lisan rasa cinta sejati, cemburu hanya lisan rasa mempunyai dan hasrat menguasai, rasa mempunyai dan hasrat menguasai merupakan lisan harga diri dan mengasihi diri sendiri. Karena cinta sejati akan membiarkan orang yang dicintainya melaksanakan apapun yang membahagiakannya.

Seringkali pasangan kita menuntut kita untuk menjadi orang lain yang menjadi idamannya. Selama yang kita lakukan selama ini baik dan benar, mengapa mesti menjadi orang lain, Tetaplah menjadi diri sendiri.

Kamu tahu bahwa kau sangat merindukan seseorang, dikala kau memikirkannya hatimu hancur berkeping-keping. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, sanggup menyatukan kembali penggalan hati tersebut.

Manusia terlahir akhir dari buah cinta, insan ingin selalu hidup dalam lautan cinta, dan insan ingin kelak mati dalam dekapan Sang Maha Cinta.

Hal yang menyedihkan dalam hidup yaitu dikala kau bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada jadinya menjadi tidak berarti dan kau harus membiarkannya pergi.

Seberapa jauh perjalanan kau dalam hidup ini bergantung pada apakah kau bersikap kasih kepada yang lebih tua. bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras. dan bertenggang rasa kepada yang lemah dan kuat. Suatu hari dalam hidup ini. Kmu akan menjadi salah satu di antaranya.

Jutaan orang terjerumus dalam kehancuran akhir cinta, jutaan orang menjadi sinting akhir cinta, namun jutaan orang juga terlontar di puncak kesuksesan akhir cinta.

Kita selalu punya pilihan tiap hari, tinggal kita memilih, memulai niat baik kemarin, ataukah menunggu dan mendapat penyesalan besok.

Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan yaitu mengasihi seseorang dan kau tidak pernah mempunyai keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Kita jangan pernah menyampaikan diri kita yang terhebat, tapi kita bisa menyampaikan bahwa kita harus lebih mahir dari orang lain.

Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, bubuk beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Tuhan ciptakan 100 bab kasih sayang, 99 disimpan di sisi-Nya dan hanya 1 bab diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang 1 bab itulah makhluk berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya alasannya takut anaknya terinjak.

Bila ada cahaya dalam jiwa. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang. maka akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, maka akan hadir ketertiban dalam negara. Dan jikalau ada ketertiban di dalam negara, maka akan hadir kedamaian dunia.

Terima Kasih kau sudah baca artikel ihwal "Kata Bijak Mutiara Cinta 2018" semoga bisa bermanfaat buat kau ya :), dan bisa kau baca juga artikel lainnya ihwal Kata Bijak Cinta Islami 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel