Pesan Lucu Banget 2018

Pesan Lucu Banget 2018 - Pesan lucu yang aku sanggup ini yaitu kiriman dari teman aku yang ada di facebook, sehabis aku baca-baca pesannya ternyata memang lucu banget pesan yang teman aku berikan ke kronologi yang ada di facebook admin blog Dunia Remaja, nah buat kau yang ingin tahu Pesan Lucu Banget yang aku sanggup dari teman aku di facebook eksklusif saja kau baca artikelnya yang ada dibawah ini.

 yang aku sanggup ini yaitu kiriman dari teman aku yang ada di facebook Pesan Lucu Banget 2018

Pesan Lucu Banget 2018

"INFO LOWONGAN PEKERJAAN TERBARU 2018"

1.Bakrie Group bab lapangan. Gaji 60jt/minggu
Tugas : nyedotin lumpur Lapindo :x

2.Pt.Abon ϑî Tangerang Lulusan min D3. honor diatas 10jt.
Tugasnya praktis cuma gebukin pantat sapi hingga jd Abon. B)

3.Staf stadion "GBK"(Gelora Bung Karno) : Gaji 15jt
Tugas : Motongin rumput stadion GBK pake gunting kuku. :&
...

4.DPU (Dinas Pekerjaan Umum) full/part time Gaji 20jt/minggu
Pekerjaan jadi polisi tidur di Pantura #:s.

5. Dunkin Donuts : Khusus perjaka !! Gaji diatas 12jt, berseragam †αpĭ ƍäª pake celana.
Tugas : Bolongin Donat. :$

6. PT. Net Buy : Untuk cewe yg bjiwa pemberani. Gaji 20jt/bulan.
Tugas : Netein buaya.X_X

7. IBF (internasional Boxing Federation) : Bagian administrasi, Gaji sekitar 40jt, tersedia akomodasi apartmen di USA. kerjaan mudah. Tp Test awalnya rada sulit "ngetik pake sarung tinju". :p

8. PT. Holland bakery : Gaji besar 20jt/bln. Kerjanya gampang, Cuma niupin kincir holland sampe muter tiap hari.:O

9. PT YunBo, honor 20jt/minggu, sesuai namanya, kerjaannya ngaYun2 keBo.... Silahkan pilih pekerjaan yg sesuai dgn bidang anda...!!! :). Semoga brmanfaat (y) Taon Baru Pekerjaan baru. ... ◦˚ °ωaªkĸªªĸªªωªª ĸªªªĸªĸªªª=))=D•˚°''... ◦

Nah buat sobat semua itulah "Pesan Lucu Banget 2018" yang aku sanggup dari kiriman teman aku di facebook, agar kau semua sanggup terhibur ya, dan jangan lupa baca juga artikel wacana Cerita Lucu Indomie Terbaru 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel