Cara Menciptakan Akun Gres Di Facebook 2018

Cara Membuat Akun Baru Di Facebook 2018 - Seperti yang kita ketahui bahwa kini ini pemakaian situs jejaring social Facebook semakin berkembang. Penggunannya tak hanya orang sampaumur tapi anak usia sekolah pun sudah mengenal dan mempunyai akun facebook. Pasti, kita pernah ditanya teman-teman, “kamu punya alamat facebook gak?”. Kalau yang sudah punya sih sepakat aja jawabnya. Lha, yang belum mau jawab apa? Malu dong hehe.. Makanya simak artikel yang akan admin Dunia Remaja berikan baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar bagaimana cara mendaftar facebook dengan praktis dan cepat.

 Seperti yang kita ketahui bahwa kini ini pemakaian situs jejaring social  Cara Membuat Akun Baru Di Facebook 2018

Berikut ini dapat kau baca artikelnya wacana Tips Membuat Akun Baru Di Facebook 2018 :

1. Pertama kali yang harus kita lakukan yaitu masuk ke halaman utama facebook. Pilih yang bahasa indonesia aja agar lebih gampang. Alamatnya yaitu di http://id-id.facebook.com/. Atau dapat lewat link berikut masuk halaman utama facebook

2. Pastikan tampilan yang ada di layar komputer kau yaitu menyerupai gambar di bawah,

 Seperti yang kita ketahui bahwa kini ini pemakaian situs jejaring social  Cara Membuat Akun Baru Di Facebook 2018

3. Isi data-data yang diminta pada kolom yang tersedia menyerupai nama depan, nama belakang, email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir (saran : sebaiknya memakai identitas samaran saja). Setelah terisi semuanya, selanjutnya klik tombol mendaftar. Contoh lihat gambar di bawah.

 Seperti yang kita ketahui bahwa kini ini pemakaian situs jejaring social  Cara Membuat Akun Baru Di Facebook 2018Cara Daftar Gmail Dengan Praktis 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel