Kata Kata Motivasi Edi Gemar Memberi 2018

Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2018 - Buat teman semua kali ini saya admin blog Dunia Remaja mau mengembangkan buat kau semua ihwal Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2018 yang saya tulis sendiri. Buat teman yang ingin tau dengan artikelnya dapat teman baca eksklusif dibawah ini.

 Buat teman semua kali ini saya admin blog  Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2018


Bersemangatlah kau menjalani aktifitas hari ini.. Karna untuk menuju sukses diperlukan semangat dan motivasi dalam hidup yang kau jalani.

Awali hidup kau dengan berdo'a.. Karna dengan berdo'a, semua aktifitas yang kau lakukan Insya Allah akan terasa ringan.

Gapailah cita-citamu setinggi langit.. Karna dengan harapan itulah yang menciptakan diri kau memiliki motivasi untuk dapat meraihnya.

Hidup ialah sebuah perjuagan.. Bila kau ingin sukses, kau harus berani mengambil resiko yang ada di dalam hidup kamu.

Hidup jangan pernah di sia-siakan.. Karna hidup sangat berarti bagi kau semua yang menjalaninya.

Mempunyai motivasi yang tinggi dalam hidup itu ialah hal penting.. Karna dengan motivasi tersebut kau akan terpacu dan bersemangat untuk menggapainya.

Janganlah pernah kau merasa gagal disaat kau sedang terjatuh.. Karna sebuah kegagalan ialah awal buat kau untuk meraih kesuksesan dalam hidup kamu.

Kesuksesan tidak akan tiba dengan sendirinya.. Tanpa kau mau berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadi orang yang sukses.

Bersakit-sakit dahulu.. Bersenang-senang kemudian.. Tidak ada orang hidup yang eksklusif meraih sukses dalam menjalani hidup ini.. Tanpa mencicipi rasa sakit terlebih dahulu.. Makara tetaplah bersemangat.

Jika kau pernah mencicipi kegagalan dalam karir yang kau jalani.. Jangan pernah kau berputus asa. Karna dari kegagalan tersebut akan berbuah kesuksesan.

Jangan pernah menyalahkan hidup kau yang susah.. Tanpa hidup susah kau tidak akan tahu betapa berartinya hidup kau itu.

Bangun tidur kuterus mandi.. Tidak lupa sarapan pagi.. Untuk memulai aktifitas hari ini, untuk menggapai kesuksesan dalam hidupku ini.

Tidak ada orang yang sukses tanpa kerja keras.. Makara kau harus bekerja keras dan tetap semangat untuk meraih kesuksesan yang kau impikan.

Semangat.. semangat.. semangat!!! Karna dengan semangat kau akan meraih harapan dan angan-anganmu untuk menjadi sukses.. Makara ayo kau harus tetap "SEMANGAT".
Karya : Edi Dermawan

Itulah teman artikel ihwal "Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2018" biar dapat bermanfaat buat teman semua ya :), dan dapat teman baca juga Kata Kata Romantis Buat Pacar 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel