Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai

Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai - Melupakan orang yang kita cintai memang sulit dan susah.. apalagi kita sudah sangat menyayangi dan menyayangi pacar kita tersebut sepenuh hati. Nah kali ini admin blog Dunia Remaja ingin menyebarkan Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai, yang sanggup kau baca eksklusif tipsnya yang ada dibawah ini.

 Melupakan orang yang kita cintai memang sulit dan susah Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai

Berikut ini yaitu beberapa tips dari saya Cara Melupakan Orang Yang Kita Cintai :

- Kamu Jangan Menyimpan Luka Di Dalam Hati Kamu
Untuk hal yang satu ini, kau harus benar–benar memutuskan, apakah kita benar ingin melupakan seseorang, ataukah kita ingin menjadikannya kenangan seumur hidup kita. Kalau kitamemang benar–benar mau melupakan seseorang, jangan sekali–sekali menyimpan segala sesuatu yang akan mengingatkan kita pada orang yang kita cintai. foto, video, bahkan barang–barang yang mungkin pernah beliau berikan kepada kamu, sebaiknya segera disingkirkan. Karena kalau kita terus menyimpannya, itu artinya kita menyimpan luka, membiarkan diri kau terus berada dalam bayang–bayang orang yang kita cinta.

- Kamu Carilah Kesibukan Sehari-Hari
Kamu biasanya selalu teringat dengan seseorang yang telah menyakiti hati kamu, ketika kau sedang berada dalam kekosongan. Biasanya ketika kau tidak sedang melaksanakan apapun. Maka dari itu, carilah aktivitas yang akan membantu kau untuk tidak mengingat orang yang telah menyakiti hati kamu. Kalau bisa, Kamu cari aktivitas berkala, buat diri kau sesibuk mungkin, sehingga untuk makan saja kadang kau lupa, apalagi buat mengingat seseorang yang telah menyakiti hati kamu.

- Hindari Diri Kamu Menyendiri Sendirian
Gak sanggup di pungkiri oleh kita, pada dikala memiliki masalah, kau terkadang lebih suka menyendiri, gak suka di ganggu. Ubah kebiasaan kau itu, alasannya yaitu itu gak akan membantu kau untuk melupakan seseorang. Carilah sobat sebanyak–banyaknya, pergilah bersenang–senang dengan teman-teman/sahabat kamu, carilah teman/sahabat yang benar–benar sanggup mengerti kamu.

- Carilah Tempat Baru Untuk Melupakan Orang Yang Pernah kau Cintai
Hindarilah tempat–tempat yang mengingatkan kau pada dirinya, hindarilah segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Pergilah sejauh–jauhnya dari kehidupan yang beliau sukai. Janganlah kau mengikuti aktivitas yang beliau pun menyukai aktivitas tersebut. Carilah daerah baru, carilah aktivitas gres dimana kau gak akan pernah mengingat dirinya lagi. Jangan mendengarkan lagu yang beliau suka, jangan menonton film yang beliau suka. Hindarilah bertemu eksklusif dengan dirinya, alasannya yaitu itu akan menyakitkan hati kamu.

- Belajar Untuk Bisa Memaafkan Orang Yang Pernah Menyakiti Hati Kita
Belajarlah untuk memaafkan, bagaimanapun sakitnya hati kamu, berikanlah pintu maaf untuk dia, alasannya yaitu dengan memaafkan, pasti kau akan lebih gampang untuk melupakan dirinya.

- Bukalah Hatimu Untuk Orang Lain
Ini dia, Mungkin yaitu hal tersulit yang harus kau lakukan. Cinta itu memang membutakan. Membuat kau takut, takut terjatuh lagi, takut salah. Percayalah, cinta itu gak pernah salah. Memang, apabila kau mencicipi cinta yang begitu besar terhadap seseorang, biasanya kau merasa bahwa kau tidak akan pernah mendapat perasaan menyerupai itu, atau bahkan kau tidak akan pernah mau untuk mencicipi perasaan menyerupai itu lagi. Kamu salah, dan kau akan terus terjebak dalam keadaan frustasi yang berlebihan. Sebenarnya, cara inilah yang risikonya berhasil buat kamu. Bukalah hati kau untuk orang lain selain dia, jangan hanya terpaku pada keadaan seakan–akan hanya dialah insan di dunia ini yang patut kau cintai. itu Salah besar, alasannya yaitu mungkin di luar sana, ada seseorang yang memang di ciptakan Tuhan untuk kau cintai dan untuk menyayangi kau setulus hati. Dan jangan pernah takut.

- Cintailah Tuhan Kamu Diatas Segalanya
Ini yang paling sering kau lupakan dalam hidup kamu. Tuhan!! Yakinlah, dan percayalah, bahwa Tuhan Maha Mengetahui, jauh lebih tahu segalanya di bandingkan kamu. Tuhan pasti tahu yang terbaik buat kamu, walaupun terkadang berbeda dengan yang kau inginkan. Jangan pernah cinta kau terhadap insan jauh melebihi cinta kau kepada Tuhan, Yakin bahwa Tuhan sedang menawarkan kau cobaan, sedang mengingatkan kau bahwa Dialah yang memiliki Kuasa diatas segala-nya.

Itulah beberapa tips dari saya ihwal "Tips Melupakan Orang Yang Kita Cintai" semoga sanggup bermanfaat buat kau semua ya :), dan sanggup kau baca juga artikel lainnya ihwal Faktor Penyebab Pacar Selingkuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel