Puisi Selamat Tidur Sayang 2018

Puisi Selamat Tidur Sayang 2018 - Buat sahabat semua yang ingin menawarkan ucapan selamat tidur kepada pacar atau kekasih yang kau cinta dengan sebuah puisi yang sanggup kau berikan kepadanya pas banget, saya admin blog Dunia Remaja kali ini akan menyebarkan wacana Puisi Selamat Tidur Sayang 2018 yang sanggup sahabat baca artikelnya yang ada dibawah ini.

 Buat sahabat semua yang ingin menawarkan  Puisi Selamat Tidur Sayang 2018

Puisi Selamat Tidur Sayang 2018

Selamat malam sayang
Peluk ciumku hanya untukmu
Pejamkan matamu sayang
Aku akan slalu ada untukmu

Tidurlah-tidur sayangku
Mimpikan saya slalu
Berdoalah slalu sayangku
Kehadiranmu kunantikan slalu

Aku bisikan sebuah kata
Sebagai penghantar tidurmu
Aku baluri tidurmu dengan doa
Sebagai penjaga atas tidur nyenyakmu
"Have A Nice Dream Honey".

 Buat sahabat semua yang ingin menawarkan  Puisi Selamat Tidur Sayang 2018


Kuucapkan pada angin
Bias anganku yang dingin
Saatnya telah tiba
Untuk saya menutup mataku

Menatap ruang peraduan
Menatap kotak impian
Beralas bumi yang kucintai
Aku kembali merajut mimpi

Kuucapkan dalam kalbu
Selamat tidur hanya untukmu
Sang dewi gita asmara
Yang terlupa akan saya ada

Ya sang cupid pemanah asmara
Tak pernah sempurna menanah cintanya

Kuucapkan selamat tidur sayang
Pada anganku yang mengendur
Pada halamanku tersayang
Senandung puisiku yang gamang
"Selamat Tidur Sayang".

Terima kasih sahabat sudah baca artikel wacana "Puisi Selamat Tidur Sayang 2018" supaya puisinya sanggup bermanfaat dan berkhasiat buat sahabat semua ya :), dan sanggup sahabat baca juga artikel lainnya wacana Puisi Selamat Malam Sayang 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel