Tips Biar Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami - Artikel Terbaru kali ini wacana Tips Agar Rambut Cepat Panjang | Cara Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami | Trik Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami, Bagi kau yang ingin tahu bagaimana cara cepat memanjangkan rambut secara alami, sanggup kau baca artikel yang akan blog Dunia Remaja bagikan dibawah ini wacana Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami.

Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami

Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila rambut tersebut dalam keadaan sehat. Berikut yakni Cara Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami yang sanggup kau lakukan semoga rambut tetap sehat dan cepat panjang secara alami tanpa harus menggunakan obat-obatan:

1) Jika rambut kau rusak atau ujungnya bercabang, segera rapikan bab yang bercabang tersebut. Memang kau harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.

2) Jangan keramas setiap hari. Shampo sanggup mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berkhasiat untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut kau cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali kau bekerja di luar ruangan, rambut kau tidak kotor-kotor amat sehingga harus dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.

3) Minimalkan penggunaan karet rambut atau komplemen lain yang akan mencengkeram rambut kamu. Saat panjang rambut mulai nanggung, kau memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak mengganggu. Namun karet rambut akan menyebabkan rambut patah kalau setiap kali kau mengikatnya di kawasan yang itu-itu saja, menyerupai kuncir kuda.

4) Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering menciptakan rambut menggumpal, sehingga kau butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut kamu.

5) Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, menyerupai blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu usang semoga rambut tidak terkena panas terlalu lama.

6) Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga semoga rambut menjadi sesehat mungkin sehingga gampang untuk tumbuh lagi.

7) Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut kau perlahan dari pangkal rambut sampai ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut sampai ujungnya.

Itulah 7 "Tips Agar Rambut Cepat Panjang Secara Alami" yang sanggup saya berikan kepada kau semua dan semoga bermanfaat bagi kamu,bisa kau baca juga Tips Memilih Fashion Sesuai Zodiak 2014.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel