Sms Gombal Untuk Pacar 2018

Sms Gombal Untuk Pacar 2018 - Ni buat kau semua yang suka ngegombal terhadap pacar kau atau kepada perempuan yang sedang kau taksir atau kau lagi pede kate, kali ini admin blog Dunia Remaja mau membuatkan perihal Sms Gombal Untuk Pacar 2018 yang diminta oleh teman saya di facebook, dan sms tersebut buat pacarnya. Buat kau yang ingin tau dengan Sms Gombal tersebut sanggup kau baca eksklusif artikelnya dibawah ini.

 terhadap pacar kau atau kepada perempuan yang sedang kau taksir atau kau lagi pede kate Sms Gombal Untuk Pacar 2018

*Kumpulan Sms Gombal Untuk Pacar 2018*

Satu pohöN sanggup jadi "HuTAN"
Satu senyumaN sanggup jadi "HATiAN"
Satu sentuhan sanggup jadi hal yang "TAk TERLUPAKAN"
Satu orANg seperTimu sanggup jadi "REBUTAN"

Kamu tau gak???
ada 3 hal yang paling saya suka di bumi ini
Matahari, Bulan dan Kamu
Matahari untuk siang hari,
Bulan untuk malam hari,
Dan kau untuk menemaniku selamanya.

Dibawah ini ialah beberapa hal yang saya gak suka dari kamu
1..
2..
3..
4..
Ah, apa boleh buat, ga ada yang saya gak suka dari kamu.
Aku suka kau apa adanya.

Aku tutup mataku dan saya sanggup lihat kamu
Aku tutup telingaku dan saya sanggup dengar kamu
Padahal kau gak ada di dekatku
Ternyata.. kau ada di hatiku.

Saat saya minta cahaya, Tuhan beri saya matahari
ketika saya butuh air, Tuhan beri saya hujan
ketika saya butuh kebahagiaan, Tuhan beri saya kamu.

Cintamu ibarat pistol..
Menembak dan sempurna di hatiku.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Kesedihan dari hati yang terluka tak tersentuh cahaya..
Sebuah kalimat yang tak pernah terucap..
Sebuah pinta yang tak pernah terwujud..
Aku sangat menyayangi mu.

Ciuman mu sanggup membunuh ku. Jadi, tidak inginkah kau membunuh diriku!!
Maka saya akan mati dengan bahagia.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kau dengan matahari??
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir hingga kiamat.

Dulu saya gak pernah percaya dengan sulap
Tapi sehabis kau tiba dengan membawa daya magis
dan menyulap hidupku jadi penuh warna, saya gres percaya.

Saat erat denganmu saya merasa benar-benar hidup
sebab jantungku berdetak sangat cepat sekali.

Musim Terindah adalah,
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu,
Ketika kau payungi siang dengan sapamu,
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu,
"I LOVE YOU CINTAKU".

Perasaan cintaku ke kau ibarat kentut..
kalo ditahan tersiksa..
kalo diungkapin malu..
kalo udah keluar!!!
Fffuuuiiihhh.. Legaaaaaaaaaa!!!

Kamu ialah indah, Kalau foto kau dilihat sama para bidadari, niscaya mereka pada minder.

Malam ini bulan begitu indah menyinari bumi ibarat hatiku yang sedang senang karna disinari oleh cintamu yang begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai.

Seumur hidup saya selalu menjadi pejuang dan menang.
tapi tanpa kamu, kini saya menyerah.

Suatu hari kau akan bertanya, mana yang lebih penting.. harta atau hubungan kita??
Aku jawab "HARTA"
Lalu kau pergi meninggalkanku diriku tanpa tau bahwa kaulah hartaku.

Kamu tau gak kini saya lagi buka warung kecil-kecilan, yang saya jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tapi gak saya kasih karna saya cuma mau menjual nya sama kau dengan cuma-cuma.

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kau ialah dalam mimpi, saya gak mau bangkit dari mimpi itu.

Ya yang kuasa kalau ia memang jodoh ku, dekatkanlah ia padaku
Tapi kalau ia bukan jodoh ku, tolong di cek kembali ya tuhan, siapa tau aja ada yang salah.

Cintaku padamu sama ibarat tarif listrik dan BBM
Gak akan pernah turun tapi selalu naik.

Merah darahku lingkaran tekadku
Setelah saya tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Kamu ialah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan sanggup sukai lagi perempuan yang lainnya.

Saat saya melihatmu, semua problem di dunia ini kayaknya berhenti, Karena kau ialah sumber kebahagiaan.

Aku sudah pernah jatuh dari jembatan..
Aku sudah pernah jatuh dari tangga..
Dan juga pernah jatuh dari sepeda..
Semuanya gak enak..
Tapi ada satu yang enak..
Yaitu ketika saya jatuh cinta sama kamu.

Aku paling gak sanggup mengagumi orang
Sampai kesannya saya jatuh cinta sama kamu
Kamu begitu mengagumkan.

Wafer bekata pada coklat..
Kita ini sungguh manis kan???
Coklat menjawab..
Kamu pikir kita yang paling manis???
Kamu liat donk orang yang baca sms ini Lebih Manis!!!
Liat.. LIat..
Dia tersenyum..
Duh.. Manisnya.
 
Nah sobat itulah "Sms Gombal Untuk Pacar 2018" biar sanggup bermanfaat buat kau para gombalers terhadap para perempuan :D, dan sanggup sobat baca juga artikel lainnya perihal Sms Cinta Bahasa Inggris 2018 juga ya sobat :).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel