Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018 - Motivasi hidup dan cinta itu sangat dibutuhkan dalam hidup kita supaya hidup kita memiliki varian warna dalam menjalankan hidup yang kita lalui, nah buat kau yang sedang mencari Motivasi Hidup Dan Cinta dalam hidup kamu, saya admin blog Dunia Remaja akan menyebarkan Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018 yang sanggup kau baca artikelnya yang ada dibawah ini.

 Motivasi hidup dan cinta itu sangat dibutuhkan dalam hidup kita supaya hidup kita mempuny Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018

Hargai dan hormati orang lain kalau kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri kita sendiri terlebih dulu gres kita sanggup menghargai dan menghormati orang lain.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah semoga suatu ketika kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, sebab kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pula pada kesalahan diri kita sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang lain, maka akan lebih memacu kita semoga kesalahan itu tidak menimpa diri kita.

Waktu ialah pedang, kalau kau sanggup memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi kalau kau memakai dengan buruk, niscaya beliau akan membunuh dirimu sendiri.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia ini yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya dan miliki.

Janganlah kau menyayangi seseorang sebab paras atau wajah, harta dan jabatannya saja, tapi cintai beliau sebab kebaikan dan ketulusan hatinya sebab diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap awet di hati kamu.

Tidak akan ada keadilan sanggup ditegakkan selama kita masih hirau terhadap aturan yang ada dan mementingkan kepentingan langsung kita sendiri.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita kesulitan dalam hidup kita.

Jika kau gagal mendapat sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi dan tetap semangat.

Sesungguhnya di ketika kesusahan teman kamu, satu senyum yang nrimo dari kau lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada gunanya.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali, sehingga kau tak mau mencobanya lagi, tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan kau mengetahui apa yang salah.

Berfikir positif dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas kau mengambil keputusan yang akan memilih kesuksesan atau kehancuran hidup kamu.

Datangilah sahabatmu di ketika beliau susah dan lenyaplah di ketika beliau bahagia, sebab bergotong-royong kamulah yang akan diingat di ketika beliau sedang susah di ketika kau membantunya.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang lain, ialah kejujuran.

Kematian itu tiba secara tiba-tiba, maka apakah kau masih sanggup berpikir untuk selalu menikmati hidup didunia.

Jangan lelah untuk mencari ilmu sebab segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, kalau tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan sanggup berbuat apa-apa.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan kita hidup, namun tanpa cinta juga hidup kita akan terasa cuek dan membosankan.

Jika kau menyayangi seseorang, cintailah beliau apa adanya, bukan sebab kau ingin beliau menjadi menyerupai yang kau inginkan, sebab bergotong-royong kau hanya menyayangi cerminan diri kau pada dirinya.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu memiliki duduk masalah dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya yang tidak kita ketahui.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, bergotong-royong tak akan ada dunia ini kalau tak ada yang bermimpi.

Apabila kau melihat suatu keindahan, bersyukurlah sebab kau masih sanggup menikmati keindahan yang belum tentu akan kau sanggup lihat lagi di lain waktu.

Hakekat semua insan memiliki derajat yang sama, kita tak perlu membeda-bedakannya, sebab kesudahannya akan menciptakan diri kita juga menjadi rendah.

Syukurilah apa yang kau sanggup sebab belum tentu kau sanggup mendapatkannya lagi apa yang telah kau dapat.

Nah sobat itulah "Kata Motivasi Hidup Dan Cinta 2018" semoga sanggup bermanfaat buat kau semua ya :), dan sanggup kau baca juga artikel lainnya perihal Kata Kata Bijaksana Tentang Kehidupan 2018 juga ya sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel