Kata Kata Mutiara Bijak Edi Gemar Memberi 2018

Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2018 - Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan yang admin blog Dunia Remaja mau bagikan kali ini buat sobat semua ialah hasil dari pengalaman pribadi aku sendiri, yang aku rangkai menjadi Kata Kata Mutiara Bijak Versi Edi Dermawan buat sobat yang ingin tau dengan Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2018 sanggup sobat baca eksklusif artikelnya dibawah ini.

 Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan yang admin blog  Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2018


Jika kau sangat menyayangi hidupmu.. Maka jagalah hidupmu dengan semangat yang tinggi untuk terus maju dan tetap bersemangat.

Hidup itu penuh perjuangan.. Jika kau mengalah sebelum mencoba sesuatu yang ingin kau dapat.. Itu namanya kau sudah mengalah tanpa mencobanya terlebih dulu.

Kehidupan memang selalu penuh dengan lika-liku.. Jika kau tidak sanggup bertahan.. Kamu niscaya akan terinjak-injak.. Jika kau sangggup untuk melewati itu semua.. Niscaya ada jalan jelas untuk menuju kesuksesan.

Jika kau cinta kepada seseorang.. Janganlah pernah melihat dari fisik atau hartanya saja.. Tapi lihatlah dari hatinya yang lapang dada mengasihi dan mendapatkan diri kau apa adanya.

Teruslah melangkah dan jangan pernah berhenti.. Karna dengan kau melangkah, kau akan mengetahui betapa berarti nya hidup yang kau jalani selama ini.

Sahabat itu sangat sulit untuk dicari.. Tidak ibarat teman yang simpel untuk kau dapatkan.. Karna teman itu selalu ada disaat kau sedang membutuhkannya.

Jika kau menyukai seserang.. Utamakanlah kejujuran, karna dengan kejujuran kau semua akan mendapatkan yang namanya kesetiaan dalam sebuah hubungan cinta yang kau jalani bersama orang yang sangat kau sayang.

Janganlah pernah mengucapkan kata mengalah dalam hidup kamu.. Sebelum kau mencobanya terlebih dahulu.

Jika kau mencicipi kebahagiaan dalam hidup kau di dunia ini.. janganlah hingga kau lupa kepada orang yang telah melahirkan kau ke dunia ini.

Kaya Miskin semua insan itu sama rata derajatnya.. Cuma yang membedakan hanyalah, yang kaya hidup serba berkecukupan.. Sedangkan yang Miskin hidup serba kekurangan.

Janganlah kau melihat kebawah terus.. Cobalah untuk kau melihat keatas.. Karna mukjizat itu slalu ada kalau kau memiliki impian yang berpengaruh untuk menjadi orang yang sukses.

Sahabat itu sangat berharga, dan tidak ada harganya.. Dia slalu ada disaat kau senang dan kesusahan.. Dan slalu ada kalau kau sedang membutuhkannya.. Itulah yang dinamakan Sahabat.

Jika kau sedang mencicipi kesedihan.. Janganlah kau pendam dalam hati.. Lebih baik kau ungkapkan kepada orang yang kau percaya atau kepada teman kamu, dan ceritakan apa yang menciptakan kau bersedih.

Kejahatan janganlah dibalas dengan kejahatan.. Biarlah kau mengalah, karna dengan kau mengalah itu ialah suatu kemenangan terbesar yang ada dalam hidup kamu.

Semua orang ingin hidup sukses.. Tapi kalau kau tidak mencarinya sendiri.. Jangan pernah kau berharap untuk menjadi orang yang sukses.

Jangan pernah membeda-bedakan dalam menentukan teman yang miskin atau teman yang kaya raya.. Karna semua itu akan hilang ditelan bumi kalau kau meninggal, tanpa membawa satu pun harta yang kau banggakan itu.

Jangan kau merasa gembira karna hidup kau kaya di dunia.. Karna masih ada kehidupan lainnya sehabis kau meninggal nanti, yaitu kehidupan di Akhirat.

Jika kau pernah mencicipi sakit hati karna cinta.. Jangan pernah kau tuangkan rasa sakit hati kau kepada orang lain.. Karna itu semua tidak akan merubah apa yang sudah terjadi pada diri kamu.

Keterpurukan memang sulit buat siapapun untuk menghadapi cobaan hidup ibarat itu.. Tapi tidak ada salahnya, kalau kau berusaha untuk mencoba bangun kembali dan menata ulang semua dari awal kembali.

Mata = Gunanya untuk "MELIHAT"
Mulut = Gunanya untuk "BERBICARA"
Hidung = Gunanya untuk "BERNAFAS"
Telinga = Gunanya untuk "MENDENGAR"
Tangan = Gunanya untuk "MENGANGKAT"
Kaki = Gunanya untuk "BERJALAN"
Dan Otak = Gunanya untuk "BERFIKIR"

Makara gunakanlah itu semua untuk menjalani hidup ini. Karya : Edi Dermawan

Nah sobat semua itulah "Kata Kata Mutiara Bijak Edi Dermawan 2018" biar sanggup bermanfaat buat sobat semua ya dan jangan lupa like-nya ya sobat :), dan sanggup sobat baca juga artikel wacana Kata Kata Motivasi Edi Dermawan 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel