Sms Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2018

SMS Ucapan Selamat Puasa 2018 - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah Tahun 2018, kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk menunaikan atau menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan selama 1 bulan lamanya, selain itu di hari ramadhan yang penuh berkah ini kau juga sanggup membagikan ucapan selamat berpuasa kepada teman-teman kau dengan pesan singkat yakni "SMS" yang berisikan kata-kata ucapan selamat puasa ramadhan. Dan dikesepatan kali ini admin Dunia Remaja ingin membagikan kepada teman-teman beberapa macam SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2018 dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Jawa..

 kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk menunaikan atau menjalankan ibadah puasa di bul SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2018

Oke deh man-teman, tanpa basa-basi lagi.. silahkan dibaca ya SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2018 yang ada di bawah.

*Ucapan Selamat Puasa 2018 dalam Bahasa Indonesia*

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1439 hijriyah. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan ya.

Sahabatku, jangan lupa bangkit buat sahur yak.. sebab saya gak mo liat kau pingsan sebab jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Bulan Ramadhan ialah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2018.

Aku tak cerdik berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Secara fitrah insan itu higienis dan suci. Kedengkian dan kebencian menciptakan insan menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, supaya kita sanggup kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapat pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak sanggup masuk syurga.., aamiin..

Jika puasa tahun kemudian masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1439 Hijriyah ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach..

*Ucapan Selamat Puasa 2018 dalam Bahasa Inggris*

Make a sacrifice this Ramadan, and god will listen to your prayers with utmost attention!

May the spirit of bulan puasa illuminate the world and show us the way to peace and harmony.

My family and I congratulate the fasting in bulan puasa 1439 Hijriyah
We hope all of our deeds are accepted by Allah SWT
We apologize for any mistakes.

*Ucapan Selamat Puasa 2018 dalam Bahasa Jawa*

He poro menungso..
Jaman wis ra toto..
Ati wis angel ditoto..
Maksiat nang kene kono..
Wis podho kakehan dusoalh..
Alhamdulillah wulan poso wis teko..
Ayo podho elingo marang gusti kang kuoso..
Marhaban ya syahru romadhon..

Itu ia teman-teman beberapa koleksi SMS Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2018 yang sanggup edi gemar memberi bagikan, Semoga sms ucapannya bermanfaat ya buat teman-teman pembaca blog saya ini. Dan jangan hingga kau lupa untuk membaca kembali Sms Ucapan Ramadhan 2018 yang telah saya berikan pada postingan yang sebelumnya, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel